Rabu, 19 Maret 2014

Manfaat Kulit Manggis

Manfaat Kulit Manggis Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke

http://obattradisionalstrokekahiji.blogspot.com/

Manfaat Kulit Manggis >> Manggis (Garcinia mangostana L.) adalah sejenis pohon hijau abadi dari daerah tropika yang diyakini berasal dari Kepulauan Nusantara. Buah manggis adalah buah endemik kawasan tropis seperti asia tenggara meliputi Indonesia, malaysia, thailand. Buah manggis, berwarna merah keunguan ketika matang, meskipun ada pula varian yang kulitnya berwarna merah. Buah ini mengandung mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Sehingga di luar negeri buah manggis dikenal sebagai buah yang memiliki kadar antioksidan tertinggi di dunia.

Hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit buah Manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Dalam kulit buah Manggis juga mengandung air sebanyak 62,05%, lemak 0,63%, protein 0,71%, dan juga karbohidrat sebanyak 35,61%. Dibawah ini adalah zat-zat yang terkandung dalam kulit manggis.

Antioksidan yang terdapat dalam  kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Di dalam senyawa xanthone teridentifikasi sekitar 14 jenis senyawa turunannya. Yang paling banyak terkandung dalam buah Manggis ialah kandungan alfa-mangostin dan gamma-mangostin. Alfa-mangostin adalah senyawa yang sangat berkhasiat dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon. Selain alfa-mangostin, senyawa xanthone juga mengandung gamma-mangostin yang juga memiliki banyak manfaat dalam memberikan proteksi atau melakukan upaya pencegahan terhadap serangan penyakit.

Menurut penelitian yang telah dilakukan sejak tahun 1970-an, kedua turunan senyawa xanthone tersebut bisa menghentikan proses peradangan atau inflamasi dengan jalan menghambat enzim COX-2 yang merupakan enzim pemicu peradangan. Dalam penelitian lainnya juga ditemukan fakta bahwa gamma-mangostin memiliki sifat anti-radang yang jauh lebih baik dibandingkan dengan obat-obat inflamasi yang selama ini beredar di pasaran. Dengan demikian, gamma-mangostin mampu memberikan proteksi pada serangan penyakit yang menyebabkan inflamasi seperti alzheimer dan arthritis.

Bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit stroke secara alami tanpa efek samping, Maka kami rekomendasikan kepada anda untuk mengkonsumsi Ace Maxs sebagai obat tradisional stroke yang ampuh menyembuhkan penyakit stroke secara aman, cepat dan pengobatan bisa dilakukan di rumah. 

Ace Maxs Obat Multikhasiat Atasi Stroke Secara Cepat dan Aman

http://obattradisionalstrokekahiji.blogspot.com/

Obat Herbal Ace Maxs sebagai obat tradisional stroke ini merupakan produk herbal yang bersifat multikhasiat yang sangat ampuh menyembuhkan penyakit stroke secara alami tanpa efek samping. Ace Maxs ini terbuat dari bahan herbal alami yaitu perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern oleh para pakar herbalis yang disiplin ilmu serta sangat kompeten di bidangnya. Ace Maxs ini mengandung senyawa antioksidan yang mampu bersifat sebagai antikanker yang dapat menghambat dan membunuh sel kanker secara alami. Kekuatan daun sirsak  dalam kandungan ace maxs ini memiliki kekuatan 10000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi dalam membunuh sel kanker. Daun sirsak ini juga bersifat selektif sehingga hanya membunuh sel kankernya saja tanpa membahayakan sel sehat di dalam tubuh.

Bagi anda yang mengidap penyakit stroke, Segera lakukan pengobatan herbal dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang ampuh menyembuhkan penyakit anda secara alami, cepat, ampuh serta tanpa efek samping. Bila anda ingin melakukan pemesanan silakan kirimkan SMS sesuai format pemesanan di bawah ini :

ACHI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 082.126.444.770 
 

Contoh Pemesanan 4 botol :
ACHI  : 4 Botol : Sriintan : Jl.bebedahan 1 No.88 Kota Tasikmalaya : 083.827.556.***
Kirim Ke 082.126.444.770

(Ingat WAJIB mencantumkan kode ACHI dalam setiap pemesanan anda, Bila tidak maka pesanan anda TIDAK AKAN kami proses)
 

Untuk selengkapnya silakan klik Cara Pemesanan Ace Maxs di bawah ini 
 


"BARANG SAMPAI BARU ANDA BAYAR"
(untuk pemesanan 3 botol ke bawah)
 
 
Manfaat Kulit Manggis


Link Support 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar