Senin, 03 Maret 2014

Obat Tradisional Stroke

Obat Tradisional Stroke Paling Efektif Tanpa Efek Samping


Obat Tradisional Stroke ACE MAXS Harganya Murah, Ampuh, Aman Serta Tidak Menimbulkan Efek Samping. Pesan  Sekarang via SMS  "Barang Sampai Baru Bayar"

Anda mengidap penyakit stroke bertahun-tahun dan sulit disembuhkan? Ingin pengobatan alami yang sangat aman tanpa efek samping? Maka kami rekomendasikan kepada anda untuk mengkonsumsi Ace Maxs sebagai obat tradisional stroke paling ampuh dan mujarab dalam menyembuhkan penyakit stroke, Terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yaitu dari paduan kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara alami serta modern sehingga kualitasnya tetap terjamin. 

http://obatdiabetes88.wordpress.com/
Penyakit stroke ini merupakan penyakit pembuluh darah otak (serebrovaskuler) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) hal ini disebabkan karena adanya penyumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah menuju otak sehingga pasokan darah dan oksigen ke otak berkurang dan menimbulkan serangkaian reaksi biokimia yang akan merusakkan atau mematikan sel-sel saraf otak.

Gejala-Gejala Penyakit Stroke
  • Rasa bebal atau mati mendadak atau kehilangan rasa pada semua anggota tubuh
  • Rasa bingung yang mendadak, sulit bicara atau sulit mengerti
  • Satu mata atau kedua mata mendadak kabur
  • Mendadak sukar berjalan, terhuyung dan kehilangan keseimbangan
  • Mendadak merasa pusing dan sakit kepala tanpa diketahui penyebabnya

Anda merasakan gejala seperti diatas? maka jangan dibiarkan, harus segera ditangani dengan obat tradisional stroke ACE MAXS yang merupakan rekomendasi dari kami untuk menyembuhkan penyakit stroke secara alami.

Ace Maxs Obat Tradisional Stroke Pengobatan Masa Kini Tanpa Efek Samping


http://sriintan81.wordpress.com/
Ace Maxs obat tradisional stroke merupakan minuman kesehatan yang bersifat multikhasiat yang sangat baik untuk menjaga stamia tubuh dan menyembuhkan penyakit stroke secara alami tanpa efek samping.  Ace Maxs obat tradisional stroke ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang sangat berkualitas yaitu perpaduan daun sirsak dam kulit manggis yang diolah secara modern oleh para pakar ahli kesehatan yang sangat kompeten sehingga kemurnian, keaslian serta kualitasnya tetap terjaga dengan baik.
Kandungan daun sirsak dalam obat tradisional stroke ace maxs ini memiliki manfaat yang sangat baik dalam menyembuhkan penyakit stroke secara alami tanpa efek samping. Khasiat daun sirsak ini sangat bekerja sinergis dalam tubuh untuk memperbaiki serta menjaga ketahanan tubuh. Ace maxs obat tradisional stroke ini mampu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan kadar gula dalam darah, menekan aktivitas jantung serta membantu menurunkan tekanan darah agar tidak terjadi timbulnya stroke berulang.

Kandungan kulit manggis juga tidak kalah pentingnya, karena kandungan antioksidan dalam kulit manggis ini lebih tinggi beberapa kali lipat dibandingkan dengan vitamin E dan C. Antioksidan yang tinggi ini memiliki banyak manfaat bagi tubuh yaitu mampu menangkal radikal bebas serta mampu menetralisir racun sidalam tubuh yang menyebabkan penyumbatan pembuluh darah dapat diatasi secara alami dengan sendiriya. Selain itu kandungan antioksidan ini mampu  mengatasi penyakit jantung koroner, hipertensi, diabetes,  aterosklerosis, trombosit ayng memicu terjadinya penyakit stroke.

Testimoni Penderita Penyakit Stroke Sembuh dengan Mengkonsumsi Ace Maxs

  •     Nama : Sudi Suanda
  •     Umur : 55 tahun
  •     Asal : Bekasi, Jawa Barat
  •     Profesi : Pensiunan PNS
  •     Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus. testimoni ace maxs

  •     Nama : Agus Hendarto
  •     Umur : 63 tahun
  •     Asal : Jakarta
  •     Profesi : Pensiunan Bank
  •     Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

 Itulah salahsatu bukti nyata kesembuhan penderita penyakit stroke yang sembuh setelah mengkonsumsi ACE MAXS dan atas ridho Allah SWT. Bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit stroke segera lakukan pemesanan, Caranya ckup dengan mengirimkan SMS sesuai dengan format di bawah ini :

ACIS-ST : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp 
Kirim Ke Ke 082.126.444.770

CONTOH 
ACIS-ST : 4 botol : Nurhayati : Jl. Bebedahan 1 No.88 Kota Tasikmalaya : 083827556***
Kirim Ke Ke 082.126.444.770

Harga Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-


                                                     Promo Pemesanan Untuk Anda !
"Dengan Harga Rp. 1.660.000,00 anda bisa mendapatkan 10 botol Ace Maxs dan langsung di registrasi sebagai agen"

"Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format pemesanan Ace Maxs diatas , maka kami akan langsung membalas dan menginformasikan total pembayaran yang harus anda transfer beserta nomor rekening lengkap kami"

Transfer pembayaran ke Rekening bank di bawah ini !

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman, SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 01-00010-5459-3504
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0196660235
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Bank Syariah Mandiri
No. Rekening 0520227708
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Bank BTN cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 00034-01-50-029736-0
Atas Nama : Acep Suherman, SE

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalya Cikurubuk
No. Rekening : 956-01-00344-11-5
Atas Nama : Acep Suherman, SE

Bank OCBC NISP
No. Rekening : 17081006218-3
Atas Nama : Acep Suherman, SE

*Jangan Transfer ke No. Rekening lain meskipun anda diminta baik melalui sms / tlp tanpa mengkonfimasikan terlebih dahulu kepada kami.


 Terimakasih Telah Berkunjung dan Semoga Lekas Sembuh
Barang Sampai Baru Anda Bayar
(untuk pemesanan 3 botol ke bawah)

Obat Tradisional Stroke








Tidak ada komentar:

Posting Komentar